Pengenalan Tentang Jangkrik (About Crickets / Grillus) Pengenalan Tentang Jangkrik (About Crickets / Grillus) | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Saturday, 5 October 2013



Hello world, welcome to BIBITJANGKRIK

You have come to the right place if you are in search of the highest quality Egg's Crickets as well as the top products and information to assist you keeping your feeders healthy. 

Jangkrik adalah anggota ordo serangga urutan Orthoptera , yang juga termasuk belalang dan. Anggota ordo ini semua memiliki kaki belakang yang dimodifikasi untuk melompat .

Jangkrik menggunakan suara untuk mencari pasangan sehingga. Pada
jangkrik jantan, mereka membuat suara derik dengan menggosok struktur khusus pada sayap di satu sama lain . Pada prinsipnya, sama seperti menjalankan ibu jari turun naik pada gigi sisir. Jika Anda mengamati pejantan ketika mengeluarkan suara, Anda akan melihat sayapnya berkibar di punggungnya . Di satu punggung sayap ada sisi yang tajam disebut pengikis . Di sayap lainnya adalah serangkaian lekukan-lekukan yang disebut file. Frekuensi suara bervariasi sesuai dengan temperatur . Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan gambaran kasar dari suhu luar dalam derajat Fahrenheit dengan menghitung jumlah celetuk dalam 15 detik dan menambahkan 37 . Betina mendengarkan suara jangkrik jantan dan memilih yang paling keras dan terbaik.


telinga
jangkrik adalah tepat di bawah " lutut " dari kaki depannya . Terdiri dari bukaan di exoskeleton yang mengarah ke dalam ruang di dalam kaki .

Jangkrik membuat beberapa
suara berbeda. Suara keras dan monoton yang kita dengar di malam hari berfungsi untuk menarik jangkrik betina. Suara lain dibuat ketika jantan tahu betina dekat dengannya, mereka memproduksi suara krik-krik lebih lembut dan lebih cepat . Namun uara krik-krik lain dibuat ketika dua pejantan bertemu satu sama lain.

Setelah kawin betina akan mencari tempat untuk bertelur . Betina menggunakan tabung bertelur panjang, semacam jarum yang dinamakan ovipositor  untuk menempatkan telurnya satu per satu dalam tanah , kayu busuk atau media lain yang sesuai. Telur jangkrik menetas 15 hari berikutnya. Mereka mengalami metamorfosis bertahap , mulai keluar sebagai larva kecil kemudian akan melalui sekitar 10 moulting atau ganti kulit sebelum mereka mencapai kedewasaan . hal itu memakan waktu sekitar 30-45 hari.



Anda berminat ternak jangkrik? butuh telur jangkrik? 
kami menjual telur jangkrik kalung kualitas super, harga standart 200.000/kg, Telur Jangkrik Alam 250rb/kg (belum termasuk ongkos kirim) 
silahkan hubungi 085608575111
Selanjutnya
Newer Post
Sebelumnya
Ini artikel terakhir.

0 komentar:

Post a Comment