Usaha Kios Burung, Banyak Untungnya lho!!! Usaha Kios Burung, Banyak Untungnya lho!!! | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Tuesday, 8 April 2014

MEMBUKA KIOS BURUNG (BANYAK UNTUNGNYA)

Saya tertarik mengulas tentang usaha kios burung. Usaha ini mulai menjamur di berbagai sudut kota dan pedesaan, karena kebutuhan pernak pernik burung kicauan mulai menggeliat dan berkembang. Banyak orang yang pesimis usaha ini mampu menghasilkan laba, tapi buat saya pribadi usaha kios burung ini akan selalu menguntungkan apabila dilihat dari modal yang ditanam dan hasil yang akan didapatkan.

kios burung 
Apabila anda beternak jangkrik, tak ada salahnya untuk sekaligus membuka kios burung di dekat lingkungan kawasan rumah anda. Untungnya berjualan jangkrik akan berlipat ganda, terlebih bila jangkrik yang anda ternak bisa langsung anda jual di kios milik anda sendiri.

Cobalah survey pasar, kios burung menjual jangkrik per ons Rp. 8000 – Rp. 10.000. padahal modal jangkrik per ons hanya Rp. 4.500 saja. Hitung2an sederhananya seperti itu.

Sewa kios : Rp. 7.000.000/tahun, setara dengan Rp. 590.000/bulan atau Rp. 19.000/hari. Apabila sehari mampu menjual Jangkrik hidup 1kg dengan harga jual Rp. 8000/ons atau Rp. 80.000/kg, dengan harga modal jangkrik hidup tsb Rp. 45.000/kg, maka keuntungan dari penjualan jangkrik tersebut Rp. 35.000/kg perhari.

Dari penjualan jangkrik 1kg perhari saja sudah mampu menutup modal untuk menyewa kios hari itu, bahkan masih ada sisa Rp. 16.000/hari. Keuntungan lain didapatkan dari laba penjualan telur semut (kroto), Burung, Sangkar, Pakan burung yang lain atau aksesoris sangkar yang lain.


Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan bro. 

0 komentar:

Post a Comment