seri budidaya jangkrik : Berapa lama telur jangkrik diperam? seri budidaya jangkrik : Berapa lama telur jangkrik diperam? | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Tuesday, 4 November 2014


Tags : telur jangkrik, telur dan bibit jangkrik, telur jangkrik super, telur, jangkrik, pemeraman telur, penyimpanan telur jangkrik, media telur jangkrik, jual telur jangkrik, paket telur jangkrik.

Judul diatas merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh peternak jangkrik pemula yang belum pernah menetaskan telur jangkrik. Dalam kesempatan ini kami ingin membagi sedikit pengetahuan tentang telur jangkrik.

Telur jangkrik menetas ketika berumur 12hari, hari 0 dihitung ketika telur dikeluarkan jangkrik betina dari ovistopor. Penjual telur jangkrik biasanya mengirim telur jangkrik ke tempat anda ketika telur tersebut berumur 4-6 hari  kemudian telur akan mengalami pertambahan umur ketika dalam perjalanan (1-3hari), jadi anda dapat memeram telur kiriman selama 1-4hari untuk mendapatkan hasil tetasan yang maksimal. 
Jangan terlalu berharap mendapatkan hasil tetasan 100%, karena hasil tetasan telur kiriman dikatakan bagus dengan tetasan 80-90% saja, karena kadang ada juga telur fertil dan telur yang rusak selama dalam perjalanan. 

Perhatikan kondisi kelembaban dan suhu ketika menetaskan. Semakin sering anda menetaskan telur jangkrik maka semakin banyak pengalaman yang akan anda dapatkan dan anda dapat menemukan formula yang pas untuk mendapatkan hasil tetasan yang maksimal. 

Apabila anda kesulitan menetaskan telur jangkrik, anda bisa berkonsultasi kepada kami di nomor 085608575111, atau silahkan invite pin bb kami di D6109232  gratis. 

Kami akan berusaha membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari usaha ternak jangkrik anda. Terimakasih. Salam.....

1 komentar:

Post a Comment