Eggtray bekas panen jangkrik Eggtray bekas panen jangkrik | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Saturday, 8 November 2014

Beberapa petani jangkrik yang ingin berhemat menggunakan eggray bekas untuk menetaskan telur jangkrik. Eggtray bekas itu di jemur terlebih dahulu sampai kering dan kaku kemudian dipakai kembali. Hal itu sah2 saja akan tetapi kurang bagus bagi perkembangan jangkrik ketika baru menetas. 

Sebaiknya anda mencari dan menggunakan egtray yang belum pernah dipakai untuk ternak jangkrik. Selain terbebas dari kuman, sisa kotoran jangkrik, dan kotoran-kotoran yang lain, eggtray baru lebih kaku dan gampang ditata didalam box. Cobalah mencari egtray di warung-warung yang menjual telur ayam negeri. Untuk eggtray bekas pakai anda bisa gunakan untuk media panen jangkrik, disusun dalam karung untuk membawa jangkrik ke kios burung.

Apabila tidak ada eggtray, anda bisa menggunakan daun klaras kering (daun pisang kering) yang sudah dijemur sampai kering. Bersihkan dari serangga dan semut pengganggu kemudian hamparkan di dalam box jamgkrik untuk bersembunyinya.

Tags : eggtray jangkrik, eggtray bekas, tre bekas, eggtray tempat sembunyi jangkrik, media pembesaran jangkrik, media pemesaran, usaha jangkrik

0 komentar:

Post a Comment