artikel telur jangkrik : Pemilihan Indukan Jangkrik dan Cara Peneluran Jangkrik artikel telur jangkrik : Pemilihan Indukan Jangkrik dan Cara Peneluran Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Wednesday, 25 January 2017

Pemilihan indukan jangkrik

Dalam budidaya jangkrik, pemilihan indukan sangatlah berperan penting untuk menghasilkan telur jangkrik yang berkualitas dan berdaya tetas tinggi.
indukan jangkrik yang bagus dan ditunjang pakan yang berkualitas akan menghasilkan telur yang melimpah, daya tetas tinggi serta bibit yang tahan terhadap cuaca.

Untuk memilih jangkrik sebagai bahan indukan berkualitas, beberapa hal ini kami sarankan untuk referensi anda.

1. Pilih jangkrik yang sehat
Jangkrik yang sehat ditandai dengan kondisi jangkrik yang lincah, kering dan tidak banyak mengandung air di tubuhnya. Selain itu jangkrik sehat ditandai dengan nafsu makannya yang besar.

2. Pilih jangkrik yang beranggota badan lengkap.
Jangkrik untuk bahan indukan harus mempunyai kaki lengkap, sungut atau antenna tidak putus, serta mempunyai bulu sayap yang mulus dan lengkap.

3. Komposisi jantan dan betina yang tepat
Dalam breeding jangkrik dalam box peneluran, komposisi atau perbandingan antara jangkrik jantan dan jangkrik betina harus tepat. Usahakan perbandinga populasi jangkrik jantan dan jangkrik betina sebesar 1:5, artinya 1 ekor jangkrik jantan berbanding dengan 5 jangkrik betina. Dengan perbandingan yang tepat, pembuahan telur dapat dilakukan secara maksimal, mengurangi kanibalisme serta memperpanjang umur indukan jangkrik di dalam box peneluran.

Demikian cara-cara pemilihan indukan jangkrik yang baik, dengan kualitas indukan yang baik, tentunya akan menghasilkan telur jangkrik yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan anda akan bibit jangkrik.
Terimakasih banyak.

Untuk informasi budidaya jangkrik, serta pelatihan budidaya jangkrik, anda dapat menghubungi kami di :
Nomor telepon : 085608575111 (call/sms/WA)
PIN BBM : D6109232
website : www.rajajangkrik.com
Toko online : www.tokopedia.com/rajajangkrik

0 komentar:

Post a Comment