#3 cara ternak jangkrik petelur : memilih media terbaik untuk peneluran jangkrik agar menghasilkan telur jangkrik terbaik #3 cara ternak jangkrik petelur : memilih media terbaik untuk peneluran jangkrik agar menghasilkan telur jangkrik terbaik | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Monday, 21 August 2017

peneluran jangkrik agar menghasilkan telur jangkrik terbaik
media terbaik untuk peneluran jangkrik

#3 cara ternak jangkrik petelur : cara memilih media terbaik untuk peneluran jangkrik agar menghasilkan telur jangkrik terbaik -Pada budidaya jangkrik, pemilihan media untuk budidaya memiliki poin penting. Media yang benar akan menjadikan jangkrik lebih cepat tumbuh dan berkembang biak. Untuk pembesaran jangkrik, media yang terbaik sebagai tempat sembunyi jangkrik adalah egtray dan klaras. Peternak jangkrik biasanya memilih media yang mudah didapat, murah serta tahan lama.
Sedangkan dalam usaha pemuliaanjangkrik atau peneluran jangkrik, media tempat bertelur jangkrik juga menjadi poin yang menentukan tingkat keberhasilan telur menetas. Dengan pemilihan media peneluran yang benar, akan menghasilkan telur jangkrik terbaik , dan cepat menetas. Tentunya diimbangi dengan tercukupinya pakan dan keseimbangan suhu serta kelembaban pada box peneluran jangkrik.

Berikut ini kita uraikan cara memilih media terbaik untuk peneluran jangkrik agar menghasilkan telur jangkrik terbaik 

Media terbaik untuk indukan jangkrik betina menempatkan telur

Di alam, jangkrik bertelur setelah melewati tahap dewasa. Jangkrik betina menempatkan telur dimana saja asalkan kondisi tempat untuk meletakkan telur dalam keadaan lembab. Penempatan telur jangkrik bisa berada di humus, tanah yang lembab, pokok kayu yang sudah lapuk dan di sampah-sampah sisa daun-daunan.
Bagi para peternak jangkrik, menelurkan jangkrik di tempat ternak jangkrik bisa memilih media yang terbaik meniru keadaan di alam. Peternak biasa menggunakan pasir lembab, tanah humus atau serbuk gergajian kayu. Media peneluran dapat diletakkan di Loyang plastic dan ditempatkan di box peneluran segera setelah jangkrik sudah siap bertelur. #3 cara ternak jangkrik petelur : 
tempat peneluran jangkrik
cara peneluran jangkrik

Syarat memilih media peneluran yang baik

1. Gembur dan tidak terlalu keras. Jangkrik betina sangat suka menempatkan telurnya di tanah yang gembur, mudah digali.
2. Media peneluran dalam keadaan lembab. Dengan media lembab, jangkrik betina akan segera menghampiri tempat peneluran. Ini merupakan naluri alami jangkrik betina mencari tempat meletakkan telur-telurnya. --#3 cara ternak jangkrik petelur-- Selain itu, media peneluran yang lembab membuat telur cepat berkembang sempurna serta menambah daya tetas telurnya.
3. Tidak bercampur kerikil dan batu. Dengan tanah atau pasir yang gembur, jarum yang digunakan untuk mengeluarkan telur tidak gampang patah dan rusak sehingga periode menelurnya jangkrik betina dapat lebih lama. 
Selain menelurkan sendiri, telur jangkrik bisa juga anda dapatkan dari kami. Rajajangkrik adalah supplier penjualtelur jangkrik khusus telur jangkrik alam/ seliring / madu dan telur jangkrikkalung / genggong / broiler. Dengan dukungan ekspedisi terbaik di Indonesia, Raja jangkrik siap mengirim pesanan telur jangkrik anda ke seluruh wilayah Indonesia.



Harga telur jangkrik hari ini fleksibel sesuai dengan harga pasaran telur jangkrik di tempat lain atau harga telur jangkrik di daerah anda. Untuk mengetahui harga telur jangkrik hari ini, anda dapat klik tautan harga telur jangkrik hari ini.
Penjual Telur Jangkrik Online
Hubungi kami Rajajangkrik.com


Untuk pemesanan telur jangkrikberkualitas serta bergaransi dari Raja jangkrik, anda dapat menghubungi kami, penjual telur jangkrik online di rajajangkrikdotcom, dengan nomor telpon 085608575111 atas nama Jamal Rajajangkrik. Atau bisa langsung WA dan BBM kami di D6109232.

Demikianlah syarat media untuk peneluran jangkrik untuk menghasilkan telur jangkrik terbaik. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang ingin belajar ternak jangkrik dan menelurkan jangkrik. Terimakasih banyak.

0 komentar:

Post a Comment