Peternak Jangkrik wajib tau cara perawatan telur jangkrik sampai menetas Peternak Jangkrik wajib tau cara perawatan telur jangkrik sampai menetas | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Thursday, 17 August 2017

Cara perawatan telur jangkrik sampai menetas
Cara Perawatan Telur Jangkrik sampai menetas

Cara perawatan telur jangkrik sampai menetas jangkrik berkembang biak dengan cara bertelur, dan cara merawat telur jangkrik hingga dapat menetas tidak jauh beda dengan kehidupan yang ada di alam liar. 

Di alam. jangkrik merupakan serangga yang berkembang biak dengan baik pada waktu waktu tertentu misalnya pada musim menjelang penghujan. Jangkrik dibantu oleh kondisi suhu dan kelembaban yang pas pada musim itu untuk menetaskan telurnya karena saat itulah saat terbaik untuk menetaskan telur jangkrik dengan sukses, sehingga jika kita amati pada musim saat seperti itu ada banyak suara jangkrik dimalam hari terutama didekat persawahan.

Cara perawatan telur jangkrik sampai menetas


Di Raja jangkrik dot com, kita akan belajar kembali tentang kondisi dan cara perawatan telur jangkrik sampai menetas. 
Ada beberapa tahapan yang perlu anda jalankan jika anda tertarik untuk beternak jangkrik, semua tahapan tersebut dapat anda pelajari di Belajar Ternak Jangkrik unutk pemula, silahkan anda pelajari hingga anda benar benar paham dan mengerti selanjutnya tinggal praktek ternak jangkriknya saja. Apabila anda masih kesulitan untuk memahami cara beternak jangkrik, anda dapat menghubungi kami, caranya klik disini. 

Kenali tanda telur jangkrik siap menetas

  • warna telur coklat dan berisi semakin tua semakin coklat
  • terlihat titik mata pada telur menandakan telur bagus dan sehat
  • biasanya mulai ada 1 atau 2 yang menetas (1-2%) maka telur jangkrik siap untuk ditetaskan atau ditebar didalam kandang.

Cara perawatan jangkrik yang baru menetas
  • Jaga kondisi suhu dan kelembaban dalam box jangkrik, gunakan plastik lebar untuk menutup mulut box agar tidak ada udara panas yang masuk ke dalam box. 
  • Sediakan pakan berupa pur ayam dan sayuran yang banyak mengandung kadar air segera setelah telur jangkrik menetas. 
  • jangan telat memberi makan pada jangkrik baru menetas karena jangkrik anakan masih sangat rentan mati apabila kekurangan pakan. 


Kami menyediakan Telur jangkrik alam / seliring  / Madu dan telur jangkrik kalung / Genggong / Broiler siap kirim ke seluruh wilayah indonesia. Untuk pemesanan telur jangkrik, hubungi kami di : 

Ds. Kanigoro RT 014/ RW 03 
Kecamatan Kras Kab. Kediri 
Jawa Timur 
Telepon 085608575111
Pin bbm D6109232 
(Jamal Rajajangkrik) 

Cara pemesanan dan harga telur jangkrik dapat anda klik disini


0 komentar:

Post a Comment