Cara membuat jangkrik aduan agresif dan selalu menang Cara membuat jangkrik aduan agresif dan selalu menang | Jual Telur Jangkrik Online, Jual telur jangkrik murah, Penjual Telur Jangkrik, Beli Telur Jangkrik | Jual Telur Jangkrik Berkualitas
Thursday, 17 August 2017

Cara membuat jangkrik aduan agresif dan selalu menang dalam setiap pertandingan adu jangkrik


Adu jangkrik merupakan permainan yang mengasyikkan. Melihat jangkrik saling serang dalam bumbung atau lobang bambu, mengkilik-kilik jangkrik aduan agar siap diadu dengan musuhnya, serta mengintip pertarungan jangkrik aduan menjadi magnet tersembunyi yang memikat banyak pemain adu jangkrik.




Resep agar jangkrik aduan agresif dan selalu menang 


Setiap pemilik jangkrik aduan pasti mempunyai resep rahasia agar jangkrik aduannya menjadi agresif dan selalu menang dalam setiap pertandingan adu jangkrik. Resep ini kadang diberikan turun temurun atau telah dilestarikan dari generasi ke generasi. Dengan berbagai macam latihan dan penambahan jamu untuk jangkrik aduan, diharapkan jangkrik aduan kesayangannya menjadi tidak terkalahkan, selalu menang dalam setiap kesempatan adu jangkrik.

Rahasia latihan untuk jangkrik aduan serta jamu untuk jangkrik aduan.

Berikut ini kami ungkap rahasia latihan untuk jangkrik aduan serta jamu untuk jangkrik aduan. Antara lain sebagai berikut :

1. Setelah jangkrik di tangkap atau di beli langsung di gantung selama 6 atau maksimal 12 jam.
Penggantungan jangkrik ini berguna untuk menambah kekuatan otot-otot jangkrik dan daya tahan serta napas pada jangkrik aduan. Apabila sering dilatih dengan digantung maka ketahanan jangkrik akan semakin meningkat.

2. Setelah di gantung langsung mandikan selama 15menit di minuman bersuplemen seperti M150 atau kratindeng
Doping pada minuman bersuplemen akan masuk ke dalam badan jangkrik melalui pori-pori, dan semakin meningkatkan stamina jangkrik aduan itu sendiri.

3. Setelah dimandi langsung berikan makanan seperti sadek atau ramuan khusus, sebenarnya sih rahasia tapi nga apalah saya beritahu ramuan saya. Ambil sedikit nasi dicampur dengan Pil KB yg biasa dimakan wanita. Pasti jangkrik makannya sangat lahap.

Sekilas mengenai sadek atau ramuan khusus untuk jangkrik aduan dapat dilihat di ramuan sadek jangkrik aduan.

4. Jangkrik di istrahatkan selama 2hari lalu lakukan lagi tips seperti nomor 1.2.3 diatas. Ingat, ramuan sadek dan ramuan khusus hanya diberikan setiap 2 hari sekali, tidak diberikan setiap hari agar tidak over dosis.
5. Setelah dilakukan 2x seperti tips diatas tunggu 2 hari masa penstabilan kondisi dan jangkrik siap deh di adu. Jadi cuma 6hari masa rawat untuk membuat jangkrik gila.

untuk video adu jangkrik dapat dilihat dibawah ini : 





Silahkan mencoba cara agar jangkrik aduan menjadi agresif dan tidak terkalahkan ini. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih banyak 

Kami menyediakan Telur jangkrik alam / seliring  / Madu dan telur jangkrik kalung / Genggong / Broiler siap kirim ke seluruh wilayah indonesia. Untuk pemesanan telur jangkrik, hubungi kami di : 

Ds. Kanigoro RT 014/ RW 03 
Kecamatan Kras Kab. Kediri 
Jawa Timur 
Telepon 085608575111
Pin bbm D6109232 
(Jamal Rajajangkrik) 

Cara pemesanan dan harga telur jangkrik dapat anda klik disini

1 komentar:

Post a Comment