Berbagai manfaat pada jangkrik yang diberikan untuk pakan burung

Berbagai manfaat pada jangkrik yang diberikan untuk pakan burung

Berbagai manfaat pada jangkrik yang diberikan untuk pakan burung - Dalam beberapa jenis Extra Fooding ( EF ) yang digunakan pecinta burung kicauan, beberapa pakan tambahan untuk burung kicau yang datang dari hewani misalnya adalah  jangkrik, kroto, ulat hongkong, beberapa pecinta burung kicau juga mengenali beragam jenis Extra Fooding yang mampu diberi pada burung unggulannya. ulat bumbung atau ulat bamboo serta beberapa pakan hewani yang lain.

Dari demikian banyak jumlah Extra Fooding yang dikonsumsi, didalamnya ada beberapa kandungan buat burung gaco. kita akan bahas dari sejumlah besar ekstra fooding yang kita kenali untuk bermanfaat untuk pemahaman atau wawasan.

Berbagai manfaat pada jangkrik yang diberikan untuk pakan burung 

Extra Fooding yang ini mampu dikategorikan sebagai pakan hewani yang kaya sejuta kegunaan. sebagian besar burung pemakan serangga tentu mengonsumsi jangkrik ini. jangkrik adalah termasuk serangga omnivore ( pemakan semuanya ).daerah sebaran hidup jangkrik tidak cuma di indonesia saja tetapi di penjuru dunia juga ada. spesies jangkrik ada 100 spesies yang menyebar di seluruh dunia serta sejumlah spesies berada di Indonesia. beberapa warga ada yang menganggap jangkrik menjadi jadi hama yang memakan tumbuh tumbuhan yang berada di kebun atau sawah.

Ukuran dan Habitat Jangkrik


Pada umumnya jangkrik mempunyai ciri ukuran badannya begitu kecil di antara tiga hingga lima senti. warna jangkrik yang ada dipasaran pada sekarang cuma warna hitam lebih dominan, ada juga yang memiliki warna coklat tua sisi kaki sayapnya. jangkrik yang telah memiliki sayap, akan keluarkan bunyi yang dibuat dari gesekan ke-2 sayapnya bersuara ‘' krik ….krik …krik …sangat bising sekali, yang bersuara ini cuma jangkrik jantan saja jadi penarik perhatian jangkrik betinanya. 

Berbagai manfaat pada jangkrik yang diberikan untuk pakan burung
Berbagai manfaat pada jangkrik yang diberikan untuk pakan burung 


habitat alamnya ia hidup di rimba, sawah, kebun, rerumputan serta yang lain.orang awam ketahui jangkrik banyak diperlukan oleh kicau mania. Di tahun 1998 banyak beberapa pencari jangkrik mendapatkan jangkrik dari alam, dengan ada banyaknya keperluan jangkrik oleh kicau mania, jangkrik tangkapan alam tidak mampu memenuhi akan keperluan yang terus bertambah tiap harinya, penggemar burung bertambah dari tahun ketahun dan ada peternak burung yang di melakukan  ternak jangkrik untuk memenuhi keperluan yang terus bertambah oleh pecinta kicaumania sampai saat ini.

Kandungan Nutrisi Pada Jangkrik


Jangkrik ini sebenarnya memilik kandungan nutrisi yang bagus untuk burung ocean, diantaranya protein, lemak, karbohidrat,asam amino, protein kolagen, hormon steroid,hormon progesterone,serta hormon estrogen, untuk mahluk yang mengonsumsi jangkrik, karenanya kalori yang dibuat kurang lebih 4,87 kalori per gr. Kandungan ini kalahkan jumlah kalori dari type makanan lain. dengan specific, jangkrik begitu besar gunanya buat burung ocean sebab mampu meningkatkan kemampuan berkicaunya, dapat tingkatkan birahi burung, bertambah bertenaga. buat burung yang diternak, jangkrik mepercepat untuk bereproduksi.sehari-hari burung ocean atau burung yang dibreeding memperoleh tambahan pakan jangkrik dengan jumlah yang tidak sama, 


Cara Pemberian Pakan jangkrik Untuk Burung Kicauan


Untuk burung ocean umumnya kepala serta semua kakinya dibuang takut membuat pita suara terluka. Jangkrik yang diternak makanannya terjaga dengan gizi yang imbang di selang seling di antara voer, sayur mayur dan buah buahan biar badan jangkrik semakin padat berizi serta membuat tubuhnya tidak berair jika kepalanya kita buang. burung ocean tidah hanya mengandalkan jangkrik saja untuk tambahan gizinya, mesti dikasih Voer yang berkualitas tinggi.

suplier telur jangkrik alam / seliring /  Madu dan telur jangkrik kalung / genggong. 
dapatkan panduan budidaya ternak jangkrik secara gratis. 

Harga Telur Jangkrik Alam, telur jangkrik seliring, 

Rp. 200.000,-


Harga Telur Jangkrik Madu, telur jangkrik Karet 


Rp. 250.000,-



"HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU"





harga diatas belum termasuk ongkir. 
Dapatkan diskon untuk pembelian dalam partai besar
(cek ongkir ke alamat anda pada CS kami di 085608575111/ pin 59d2f901)
siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia
cepat, aman, mudah dan BERGARANSI

No comments :

Post a comment